Minggu, 11 September 2016

MPJ Siap Sosialisasikan Sandiaga Uno-Mardani ke Warga Jakarta


Jakarta (9/9) - Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) bersilaturahim ke kantor DPP PKS. Mereka menyatakan memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Sandiaga Uno dengan Mardani Ali Sera untuk maju Pilkada DKI Jakarta 2017 dan siap melakukan sosialiasasi.
"MPJ siap mensosialisasikan pasangan Sandiaga Uno dan Mardani karena memiliki visi dan spirit yang sama. Ada realita-realita politik yang harus dilihat. Karena Gerindra dan PKS kursinya cukup.

Kita menunggu partai lain terlalu lama, karena pendaftaran sudah sangat dekat. Kita lihat juga nanti perkembangan, karena Sandiaga Uno adalah kandidat yang rajin komunikasi dengan MPJ. Ia juga kandidat yang kita rekomendasikan," kata Sekretaris Badan Pekerja MPJ Iwel Sastra di MD Building Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).
MPJ, kata Iwel yang juga seorang selebriti itu, awalnya heran kenapa yang ditunjuk PKS adalah pasangan tersebut. Mereka pun tabayyun (klarifikasi) mengapa pasangan tersebut dimunculkan.
"Kenapa tiba-tiba muncul nama Mardani ? Oleh sebab itu kami tabayyun, bertanya langsung kepada sumbernya yakni ke Wakil Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid. Akhirnya kami mendapatkan penjelasan-penjelasan yang jelas. Kalau pasangan sudah final, Insya Allah final juga.
Gerindra dan PKS sudah bisa memajukan (calon) dan insya Allah partai yang lain juga bisa bergabung. Tentu salah satu tugas dari MPJ adalah bagaimana pasangan ini bisa menang. Kami tidak mau memandang enteng lain, justru harus melihat kekuatan dari lawan apa dan kelemahannya apa. " ujar Iwel.
Harapan MPJ, lanjut Iwel, bisa terwujud melalui pasangan yang diusung PKS yakni menginginkan gubernur yang muslim dan sangat santun untuk DKI Jakarta. satu visi
"Ini satu kristalisasi umat dan ulama. Gubernur yang santun, yang memiliki etika dan tidak suka menggusur. Gubernur yang mempunyai visi dan spirit yang sama. MPJ mendorong agar Jakarta punya gubernur baru yang tentu saja muslim dan wakil gubernur yang muslim," ujar Iwel.
MPJ sangat yakin dan optimis pasangan Sandiaga Uno dan Mardani Ali Sera sangat mampu bersaing dengan petahana (incumbent) dan yakin akan menang di ajang lima tahunan ini.
"Yakin dan insya Allah akan menang. Untuk menang sendiri tentu perlu strategi, punya taktik dan harus punya perencanaan. Kita akan sama-sama dan apa yang harus kita lakukan untuk memenangkan Pilkada 2017," pungkas
Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar