Jumat, 26 Juli 2024

Berlayar, AHY Resmi Serahkan SK Demokrat ke AMAN


Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan secara resmi Surat Keputusan (SK) dukungan dari Partai Demokrat kepada Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Agung Nugroho – Markarius Anwar (AMAN) di Kantor DPP Partai Demokrat, Sabtu (20/7/2024).

Kehadiran Agung Nugroho – Markarius Anwar turut didampingi Ketua DPC Demokrat Riau dan ketua DPD-DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau. Termasuk juga perwakilan Anggota Fraksi DPRD dari kedua partai tersebut.

Dengan demikian, lengkap sudah jumlah kursi yang diperlukan pasangan AMAN sebagai syarat untuk berlayar dan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), yaitu 8 kursi PKS dan 8 kursi Demokrat. Tidak menutup kemungkinan partai lainnya ikut bergabung dan memeberikan SK.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono meminta seluruh kader Demokrat di Pekanbaru wajib memenangkan pasangan AMAN.

“Ini Ketua DPD yang bertarung, maka saya minta seluruh kader wajib memenangkan pasangan Agung-Markarius,” pinta AHY.

Ia juga berpesan kepada AMAN agar lebih mengintensifkan lagi komunikasi dengan masyarakat dan pendukung akar rumput. Meski memiliki survey tinggi, AHY meminta Agung-Markarius untuk tidak terlena.

“Harus rajin turun ke masyarakat. Jaring seluruh aspirasi masyarakat. Dengarkan. Ketika nanti terpilih, wujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat,” pesannya.

Ketua DPD PKS Kota Pekanbaru Yasser Hamidy yang turut mendampingi pertemuan tersebut sangat bersyukur atas serah terima SK partai Demokrat. Ia mengajak kepada seluruh struktur dan kader kedua partai, serta segenap elemen masyarat untuk totalitas memenangkan AMAN.

Sumber :