Kamis, 25 Juli 2024

Masa Reses di Dapil, Mahfudz Abdurrahman Silaturrahmi dan Dialog Bersama Pegiat HIV AIDS



Bekasi (25/07) — Masa reses Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Mahfudz Abdurrahman diisi dengan kegiatan temu silaturahmi dan dialog bersama pegiat HIV AIDS Se-Kota Bekasi.

Rabu (24/6), kedatangan Mahfudz Abdurrahman bersilaturrahmi ke kantor Yayasan Rumah Sebaya yang merupakan lembaga sosial wadah para pegiat HIV AIDS dan beranggotakan serta membina 3000 orang disambut para pengurus dan aktivis pegiat yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Mahfudz Abdurrahman yang merupakan wakil rakyat di DPR RI dari Daerah Pemilihan Kota Bekasi dan Depok menyampaikan sebagai wakil rakyat harus turun ke konstituen dan harus lebih banyak melakukan silaturrahmi dan mendengarkan serta berusaha melaksanakan masukan dan aspirasi masyarakat.

“Pada kesempatan silaturahmi ini saya ingin menyampaikan saat ini saya sedang melaksanakan tugas reses, tentunya saya di masa reses ini harus turun ke konstituen saya dan lebih banyak mendengar dan berusaha menindaklanjuti saran, masukan dari para tokoh sekaligus menyerap aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada pemilih di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat,” kata Mahfudz.

Kedatangan Mahfudz Abdurrahman yang sudah dikenal dekat oleh para pengurus Yayasan Rumah Sebaya memberikan kebahagian tersendiri bagi pengurus dan para pegiat HIV AIDS di Kota Bekasi.

Selain memberikan bantuan materi untuk operasional yayasan dan kegiatan, Mahfudz Abdurrahman yang dianggap sebagai guru dan pembina spiritual bagi mereka juga memberikan motivasi dan inspirasi hidup agar lebih berguna dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas sampai titik ruh kita dipanggil Allah Swt.

“Saya sangat senang bisa bersilaturrahmi dan berdialog santai dengan rekan rekan pengurus Yayasan Rumah Sebaya, saya juga menyampaikan apresiasi yang setingginya untuk kegiatan kerelawanan rekan rekan yang sangat bermanfaat dalam pencegahan bahaya Narkoba dan zat adiksi lainnya sekaligus menekan kasus HIV AIDS khususnya di Kota Bekasi. 

Karena sebaiknya manusia adalah yang bisa memberikan manfaat bagi sesama, dan tentunya ini harus terus kita lakukan sampai akhir hayat sehingga bisa menjadi bekal amal kebaikan kita saat mati dan hidup kembali di alam yang lebih kekal yakni kehidupan akherat” pungkas Mahfudz.

Perwakilan salah satu pengurus dan pegiat HIV AIDS yang akrab disapa Mas Dar menyampaikan rasa senang dan bangga serta bahagianya atas kehadiran dan silaturrahmi Pak Mahfudz Abdurrahman juga terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan materi dan motivasi hidup yang diberikan oleh Pak Mahfudz Abdurrahman kepada dirinya dan rekan rekan pengurus lainnya.

“Saya bersama rekan rekan pengurus Yayasan Rumah Sebaya dan mewakili pegiat HIV AIDS di Kota Bekasi merasa bangga, senang dan bahagia atas kehadiran Pak Mahfudz Abdurrahman yang merupakan Anggota DPR RI wakil rakyat kita di Yayasan Rumah Sebaya ini, dan juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dana yang diberikan untuk operasional yayasan dan kegiatan kami,” ungkap Mas Dar.

Hadir bersama dalam silaturrahmi dan dialog Pak Mahfudz Abdurrahman di Yayasan Rumah Sebaya dan pegiat HIV AIDS adalah Syafiq Fadlurrahman Tokoh pemuda Kota Bekasi dan Pak TriSo yang merupakan seniman era 70an.

Sumber :