Kamis, 25 Juli 2024

Tifatul Sembiring: Bimtek VII Sumbagut Ajang Silaturahim dan Muhasabah Lima Tahun Perjalanan

Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, Tifatul Sembiring


Jakarta-- Pada pembukaan Bimbingan Teknis (Bimtek) ke-7 wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, Tifatul Sembiring, mengungkapkan bahwa acara tersebut bukan sekadar ajang rutin, tetapi juga momentum penting untuk berbagi dan mengevaluasi perjalanan lima tahun terakhir.

"Ini ajang silaturahmi sekaligus muhasabah tentang perjalanan yang panjang lima tahun kebelakang," ujar Tifatul dalam sambutannya.

"Dalam menjadi Anggota Legislatif (Aleg) PKS, kita berada dalam sorotan yang lebih tajam. Setiap sikap dan kebijakan kita harus dipertimbangkan dengan seksama, tidak hanya soal baik atau buruk, tetapi apakah pantas atau tidak pantas," ujar Tifatul.

Lebih lanjut, Tifatul juga menegaskan pentingnya istiqomah dalam menjalankan amanah, terutama bagi mereka yang tidak terpilih kembali dalam Pemilu.

"Perjuangan kita bukan hanya di parlemen. Masih banyak ladang perjuangan lain untuk memberikan kontribusi positif bagi bangsa ini," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tifatul juga menyampaikan terima kasih atas kinerja dan perjuangan seluruh anggota PKS di lima tahun terakhir.

"Semoga kita tetap istiqomah dalam melaksanakan amanah yang telah dipercayakan kepada kita," tutupnya.

Dalam Bimtek 7 BPW Sumbagut, turut hadir Sekretaris BPW Sumbagut Irfan Aulia, Ketua DPW PKS Aceh Tengku Mahyaruddin Yusuf, Ketua DPW PKS Sumatera Utara Usman Jakfar, Ketua DPW PKS Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmidzi, dan Ketua DPW PKS Kepri Bakhtiar.

Sumber :