Minggu, 14 Juli 2024

Contohkan Gaya Hidup Sehat, Ketua MPP dan Sekretaris Majelis Syura PKS Mulai Latihan di MD Fitness


Jakarta-- Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menunjukkan komitmen mereka terhadap gaya hidup sehat dengan memulai latihan di MD Fitness.

Ketua Departemen Kebugaran dan Olahraga DPP PKS Defrizal menuturkan setiap Selasa, suasana berbeda terlihat di MD Building, tempat para pimpinan DPP PKS melakukan teknik-teknik latihan untuk menjaga kebugaran tubuh.

"Setiap selasa ada suasana yang berbeda di MD Building, para pimpinan DPP PKS nampak serius melakukan teknik-teknik latihan untuk mengolah tubuh agar lebih fit, diantara Ketua MPP pak Suswono dan Sekretaris Majelis Syura pak Syauqi," ujar Defrizal.

MD Fitness fasilitas kebugaran yang telah di Launching Maret lalu, oleh Presiden Ahmad Syaikhu dan Sekjen Aboe Bakar Al Habsyi DPP PKS, dari senin sampai dengan sabtu selalu ramai.

Pengurus DPP dan juga masyarakat umum banyak bergabung menjadi member ke pusat kebugaran DPP PKS ini, hampir 300 member lebih yang sudah terdaftar mengikuti program latihan fitness di MD Building.

MD Fitness dikelola oleh Departemen Olahraga Kebugaran DPP PKS yang diketuai oleh Defrizal Siregar yang merupakan latar belakang sarjana olahraga menghadirkan program latihan dengan metode Small Group Fitness, semua yang latihan akan ditreatment sesuai kemampuannya. Agar target kebugaran bisa diraih dan jelas program latihan yang dilakukan.

Defrizal berharap program ini bisa diikuti oleh seluruh struktur PKS sampai tingkat DPRa agar anggota dan masyarakat semakin bugar dan menurunkan angka kematian akibat penyakit degeneratif. Defrizal juga mengajak para investor yang berminat untuk kerjasama membuka pusat kebugaran di masyarakat secara komersil dengan harga murah, nyaman dan profesional.

Semoga Indonesia semakin maju dan masyarakatnya sehat dan bugar.

Sumber :