Rabu, 17 Agustus 2016

Pimpin Upacara HUT RI, Salim Segaf Minta Kader PKS Bersemangat Layani Rakyat



Jakarta (17/8) - Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufrie mengamanatkan kepada seluruh kader untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia dengan melaksanakan khidmat kepada rakyat.
"Saya amanatkan seluruh kader dengan amanah Munas, Berkhidmat untuk rakyat, lakukan! Dan berikan yang terbaik untuk bangsa ini," ujarnya saat menjadi inspektur upacara di DPP PKS, Rabu (17/8/2016).
Dirinya juga menyampaikan, bila seluruh kader dengan tulus terus bersemangat untuk berkhidmat kepada rakyat, maka seluruh umat akan mencintai PKS.
"Dengan semangat tersebut, umat akan mencintai partai ini, dimana partai ini akan memberikan kontribusinya untuk Indonesia yang damai, sejahtera, dan makmur. PKS membuka pintu seluas-luasnya. Memberi keyakinan bahwa kita akan memberi yang terbaik bagi negeri ini," terang Salim.
Salim menambahkan, bahwa seluruh kader PKS tidak boleh berfokus pada perbedaan, karena perbedaan adalah sebuah keniscayaan sedangkan titik temulah yang perlu dicari dari tiap perjuangan memakmurkan Indonesia.
"Saya yakin seluruh komponen bangsa akan berjuang bersama dengan kita. Banyak titik temu yang bisa kita ukir bersama. Perbedaan pasti terjadi, tapi titik temu akan kita temukan dan wujudkan bersama-sama," paparnya.
Sebagai penutup, Salim mengingatkan kepada seluruh peserta agar tidak mementingkan kepentingan golongan, melainkan kepentingan umat.
"Saya yakin kalau kita mau, kita mampu mengukir sejarah. Bangsa ini mampu menyatukan bangsa-bangsa lain yang berseteru. Bagaimana jumlah yang besar ini kita mampu muncul di kancah dunia internasional. Itu belum kita lakukan. Bagi para pemimpin, ini bisa wujud bila mendahulukan kepentingan bangsa yang didahulukan daripada kepentingan sendiri atau golongan," pungkasnya. (dave)
Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar