Rabu, 17 Agustus 2016

PKS Gelar Peringatan HUT RI ke-71


Jakarta (17/8) - Memperingati HUT RI ke-71, PKS menggelar upacara di kantor DPP PKS. Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufrie didaulat mejadi inspektur upacara.
Upacara HUT RI ke 71 digelar di MD Building, Jl TB Simatupang no 82, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2016) pukul 10.00 WIB.
Dalam pesannya, Salim menyampaikan bahwa para pejuang dan syuhada telah berjuang mati-matian memerdekakan Indonesia tanpa pamrih dengan berharap meraih ridho Allah SWT.
Tidak hanya itu, Salim juga mengamanatkan kepada seluruh kader PKS untuk terus bersemangat berkhidmat untuk rakyat.
"Saya amanatkan seluruh kader dengan amanah Munas, Berkhidmat untuk rakyat, lakukan! Dan berikan yang terbaik untuk bangsa ini," ujar Salim.
Rangkaian upacara ini dibuka dengan membaca lafaz basmalah. Setelah mempersilakan inspektur upacara memasuki mimbar, tidak lupa diiringi dengan pembacaan ayat suci Alqur'an.
Kemudian dilanjutkan pembacaan doa untuk kebaikan PKS dan Indonesia. Sebagai penutup, PKS memberikan apresiasi kepada veteran pejuang kemerdekaan berupa santunan.
Upacara ini dihadiri sekitar 200 pengurus pusat PKS yang mewakili setiap bidang dan badan DPP PKS. Selain Salim Segaf, tampak hadir jajaran pimpinan PKS seperti Sekjen PKS Mustafa Kamal, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, Anggota DPR seperti Tifatul Sembiring, Aboebakar Alhabsyi, dan lainnya. Para peserta upacara mengenakan seragam hitam-putih. Anggota Pandu Keadilan menjadi petugas pengerek bendera Merah Putih. Hingga berakhir pukul 11.00 WIB, upacara berlangsung tertib dan khidmat. (dave)
Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar