Sabtu, 13 Agustus 2016

Rayakan HUT RI Ke-71 , PKS Gelar Lomba Mural


Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) menggelar lomba mural menyambut Hari Ulang Tahun ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2016.
"Karena kami mengusung tema Berkhidmat untuk Indonesia Berdaulat, maka kita coba adakan salah satunya lomba mural terkait logo 17 tahun kemerdekaan DPP PKS," kata Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS, Mardani Ali Sera dalam rilis di Jakarta, Sabtu (13/8/2016).
Ia menjelaskan konsep dari lomba tersebut sederhana yaitu setiap peserta yang terdiri dari seluruh DPW dan DPD PKS di Indonesia dapat mengirimkan foto dari hasil mural tersebut kepada panitia, serta menyebarkannya di media sosial.
"Bahkan kalau bisa kirim video time lapse, dan upload ke facebook atau instagram maupun website masing-masing daerah, atau tag/mention akun DPP PKS pada media sosial lainnya seperti twitter," katanya.
Menurut Mardani, dengan lomba mural tersebut dapat mewadahi kreativitas masyarakat agar bisa sinergi membangunan lingkungan yang memiliki nilai.
Adapun sejumlah persyaratan terkait lomba mural itu adalah logonya tentang 17 tahun kemerdekaan PKS, tidak boleh mengandung SARA serta tidak berbau pornografi dan hal-hal negatif.[inilah]
Sumber :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar