Rabu, 10 Agustus 2016

Sandiaga Uno Menyusuri Gang-gang Kecil Di Pemukiman Padat, Ada Apa ya ?


Warga DKI Jakarta saat ini, tak hanya butuh pemimpin yang bersih dan jujur. Tapi juga sosok pemimpin yang adil dan tidak membedakan kalangan masyarakat.
Hal itu menjadi kesimpulan bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno setelah blusukan selama enam bulan di ibu kota. 
"Yang diinginkan oleh rakyat ini pemimpin yang adil. Tapi bukan hanya yang adil kepada segelintir elit ya. Yang warga inginkan adalah pimpinan yang adil kepada rakyat kecil," kata Sandi di sela-sela kunjungannya ke Kelurahan Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (9/8).
Sandi merasa terusik karena melihat kesenjangan ekonomi yang sangat lebar di Jakarta. Hal itu membuktikan bahwa ada perlakuan tidak adil oleh penguasa terhadap rakyat kecil.
Karena itu, jika terpilih nanti, Sandi akan menerapkan sistem yang adil berbasis ekonomi kerakyatan. Dia berjanji menjamin kesejahteraan rakyat, khusunya kelas menengah ke bawah.
"Semoga pasangan calon (paslon) yang dipilih rakyat menghadirkan pemimpin yang adil," ucap dia.‎
Kunjungan Sandi sendiri diterima secara antusias oleh masyarakat Kali Anyar. Bahkan anak-anak pun ikut menyambut pria yang diusung oleh Partai Gerindra itu.
"Sandi Uno.. Sandi Uno...," teriak anak-anak sembari mengiringi langkah Sandiaga.
Sandi menyusuri gang-gang kecil di wilayah pemukiman padat itu. Sepanjang jalan dia menyapa, bahkan berbincang-bincang dengan warga setempat. "Kalau jadi (gubernur), jangan lupa sama RW 5 ya, Pak. Jangan kayak Gubernur sekarang," kata Ali (54), salah satu warga wilayah tersebut.‎
Sandi pun menjawab akan kembali mengunjungi warga Kali Anyar nanti. Ia menyatakan, seorang pemimpin yang baik tidak akan melupakan ‎janjinya.(jpnn)
Sumber :



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar