Senin, 12 Agustus 2024

Ikatan Keluarga Ombilin Sakato Siap Menangkan Agung Nugroho – Markarius Anwar di Pilwako Pekanbaru 2024


PEKANBARU – Dukungan untuk Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, H. Agung Nugroho, SE, MM dan H. Markarius Anwar, ST, M.Arch, terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari Ikatan Keluarga Ombilin Sakato (IKOS), yang pada Minggu (11/8/2024) secara resmi menyatakan komitmennya untuk mendukung pasangan dengan singkatan AMAN tersebut.

Ketua IKOS, Zul Hainal Fito Sutan, menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung dan memperjuangkan Bapaslon AMAN menjadi pemimpin di Kota Pekanbaru.

“Kami, IKOS, dengan segala sumber daya yang kami miliki, akan bekerja keras untuk memastikan kemenangan pasangan AMAN di Pilkada 2024,” ujarnya.

Ketua Penasehat IKOS, Mardaus Dt Majo Basa, yang juga menjadi tuan rumah pertemuan tersebut, menegaskan dukungan ini didasari atas kedekatan dan keyakinan terhadap sosok Markarius Anwar.

“Saya sudah lama mengenal Pak Markarius, dan saya yakin beliau bersama Pak Agung akan membawa Pekanbaru ke arah yang lebih baik,” ungkap Mardaus.

Ia juga menambahkan bahwa anggota IKOS, yang terdiri dari berbagai tokoh masyarakat seperti Ketua RT, RW, politisi, hingga pemuka agama, memiliki potensi besar untuk turut memperjuangkan kemenangan pasangan AMAN.

Mendengar semangat dari IKOS, Markarius Anwar mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan kebahagiaannya.

“Dukungan dari IKOS ini sangat berarti bagi kami. Ini menandakan bahwa masyarakat Pekanbaru mengharapkan kehadiran kami untuk membangun kota yang lebih berbudaya, maju, dan sejahtera,” ujar Markarius.

Dengan dukungan yang terus berdatangan, Bapaslon AMAN semakin optimis dalam memenangkan kontestasi Pilkada 2024 dan membawa perubahan positif bagi Kota Pekanbaru.

Sumber :