Sabtu, 03 Agustus 2024

Dr. Syahrul Aidi Maazat. Lc. MA. Ketua Tim Pemenangan KARIB


Pekanbaru – Koalisi Riau Maju dan Bermartabat (KARIB) antara Golkar dan PKS yang mengusung Drs. Syamsuar dan Dr. Mawardi Muhammad Saleh. Lc. MA. menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, terus bergerak merapatkan barisan untuk menyiapkan infrastruktur pemenangan.

Pada rapat konsolidasi pemenangan pasangan yang mengusung tagline “SUWAI” ini mengumumkan Dr. H. Syahrul Aidi Maazat. Lc. MA. Menjadi ketua tim pemenangan dan M. Ikhsan sebagai Sektretaris serta Nuraini sebagai Bendahara Tim Pemenangan pada hari Jumaat 2/8/2024 di hotel Pangeran Pekanbaru.

“Setelah melalui banyak pertimbangan, kami memutuskan Dr. Syahrul Aidi Maazat sebagai ketua tim pemenangan, beliau Anggota DPR RI terpilih dari PKS Dapil Riau 2 pemilik 104.142 suara pada Pemilu 2024 lalu, dan yang menjadi Sekretarisnya adalah M. Ikhsan Bapilu Partai Golkar serta Bendaharanya ibu Nuraini dari Partai Golkar”, kata Syamsuar yang diaminkan oleh wakilnya Dr. Mawardi.

“Tim ini akan bekerja maraton melengkapi struktur organisasi dan membentuk Jaringan hingga ke tingkat Desa, menyusun visi misi, mendaftarkan pasangan ini ke KPU, dan memperkenalkan Pasangan Syamsuar Mawardi ke tengah masyarakat Riau” kata Dr Syahrul Aidi.

Sementara itu H. Ahmad Tarmizi ketua DPW PKS Riau yang dalam rapat koordinasi ini, memboyong seluruh ketua DPD PKS Kabupaten Kota se Riau, memastikan mesin PKS sudah on dan siap untuk bekerja memenangkan Pasangan Suwai ini. Bahkan Ahmad Tarmizi minta Ketua DPD PKS untuk berdiri dan mengikrarkan kesiapannya dihadapan Samsuar Mawardi serta disaksikan oleh peserta Rapat.

Rencananya pasangan Samsuar Mawardi (SUWAI) dari Koalisi Riau Maju Bermartabat (KARIB) akan di Deklarasikan pada tanggal 11 Agustus 2024.

Sumber :